Patroli Blue Light, Polsek Cicalengka Antisipasi Kejahatan dan Gangguan Kamtibmas di Malam Hari

Cicalengka, // Anggota Polsek Cicalengka Polresta Bandung melaksanakan “Patroli Bluelight”, atau patroli dengan menyalakan lampu rotator berwarna biru di wilayah Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung, dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif. Jumat 01-09-3023 malam

Kegiatan patroli ini difokuskan pada sasaran daerah rawan kejahatan dan objek vital serta lokasi rawan kriminalitas lainnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H,S.I.K, M.H melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar S.H, M.H mengungkapkan bahwa, patroli Blue Light di gelar dari malam hingga dini hari, dengan tujuan untuk mencegah terjadinya tindak kriminal terutama saat masyarakat istirahat malam.

“Patroli Bluelight adalah salah satu Kegiatan Rutin Kepolisian yang Ditingkatkan, dengan “Blue Light Patrol” masyarakat akan tahu ada kehadiran polisi sehingga merasa aman dan nyaman,” Katanya.

Lebih lanjut Kompol Deni Rusnandar S.H, M.H berharap dengan dilaksanakannya Blue Light Patrol ini mampu mencegah terjadinya kejahatan baik C3 (Curat, Curas maupun Curanmor)

Kapolsek cicalengka berharap “Dengan adanya patroli, diharapkan situasi di Kecamatan Deket tetap aman dan terkendali,” Pungkasnya