Patroli di tempat wisata situgunung berikan pelayanan kepada pengunjung dan Antisipasi kriminalitas

Kota Sukabumi – Dalam rangka untuk memelihara kamtibmas agar tetap kondusif di tempat wisata situgunung yang berada di wilayah Polsek Kadudampit Polres Sukabumi Kota, Personil Polsek Kadudampit laksanakan patroli dialogis di tempat wisata situgunung, kamis (28/09/2023)

Patroli rutin ke Objek wisata sengaja di lakukan hal ini di kandung maksud guna mencegah tindak kriminalitas khususnya di tempat wisata situgunung terutama bagi masyarakat pengunjung wisata tersebut.

Untuk itu kegiatan Patroli terutama sengaja di laksanakan oleh Polsek Kadudampit sebagai upaya memberi rasa aman bagi masyarakat pengunjung sekaligus mencegah tindak kejahatan di sekitaran Wilayah Kecamatan Kadudampit pada khususnya.

Dalam kesempatan tersebut Personil Polsek Kadudampit tak lupa juga menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada warga agar tetap waspada dan berhati – hati jangan sampai menjadi korban tindak kejahatan, apabila ada orang yang mencurigakan segera melapor ke Pihak kepolisian agar secepatnya bisa di antisipasi, disamping itu Personil Polsek Kadudampit juga memberikan himbauan kamtibmas dan untuk tetap menjaga kebersihan, Penggunaan masker juga menjadi kewajiban bagi para pengunjung.

Kapolsek Kadudampit Iptu awan Kurniawan menambahkan bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk menjaga kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Kadudampit juga sebagai bentuk pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat. Pungkas Kapolsek

Exit mobile version