Patroli Dialogis Pada Jam Rawan Malam Hari Polsek Kebon Pedes

Kota Sukabumi – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga serta mencegah tindak kejahatan. Polsek Kebon Pedes Polres Sukabumi Kota intensifkan lakukan patroli kamtibmas terutama di daerah rawan gangguan Kamtibmas. Hal ini terlihat tadi malam.

Kanit Binmas Aiptu Sopandi dan Kanit Samapta Aipda Listyo Priharmoko yang melaksanakan Patroli mengungkapkan, “kami dari Polsek Kebon Pedes akan terus melakukan patroli malam hari utamanya di daerah yang rawan tindak kejahatan seperti perkampungan dan pemukiman penduduk.” Ungkap Aiptu Sopandi.

Di tempat lain, Kapolsek Kebon Pedes IPTU Tommy Ganhany Jaya Sakti, S.I.P., mengatakan untuk mengajak dan bekerja sama dengan masyarakat supaya membantu tugas Polri dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif, karena tugas Polri tidak bisa maksimal tanpa bantuan dari masyarakat.

Patroli dialogis ini di lakukan untuk mencegah terjadinya niatan dari para pelaku kejahatan hingga terjadi aksi kriminalitas.

Kegiatan seperti itu akan terus patroli oleh Personil Polsek Kebon Pedes bertujuan untuk meminimalisir jumlah kejahatan yang meresahkan selain itu untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat agar aktifitas masyarakat dapat berjalan dengan Normal. Pungkasnya.