Patroli Dialogis Polsek Karawang Kota Sasar Pertokoan di Tuparev

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Tim patroli Polsek Karawang Kota Polres Karawang Iptu Hasanudin beserta ketiga anggota lainnya, melaksanakan patroli dialogis untuk menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang berada di pertokoan Jalan Tuparev Kelurahan Nagasari, Kecamatan Karawang Barat. Selasa (9/5/2023).

Kegiatan tersebut digelar dengan tujuan untuk menampung segala informasi kamtibmas ataupun isu-isu yang beredar maupun masukan dari masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Karawang Kota Polres Karawang Polda Jabar.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Karawang Kota Kompol Marsono menjelaskan bahwa kegiatan ini sangat berguna untuk saling bertukar informasi dan masukan dalam upaya kepolisian memberikan pelayanan dan perlindungan semaksimal mungkin terhadap masyarakat.

“Nantinya akan berguna dalam memelihara Harkamtibmas di wilayah hukum kami,” jelas Kompol Marsono.

Karena itu, Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang mengarahkan Iptu Hasanudin beserta ketiga anggota lainnya, supaya mengimbau masyarakat untuk selalu bekerjasama dengan pihak kepolisian dalam menjaga dan memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif, yang nantinya berimbas pada rasa aman dan nyaman.

“Agar selalu berkoordinasi bilamana terjadi gangguan kamtibmas maupun kegiatan lainnya yang sifatnya memerlukan kehadiran pihak kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban,” tandas Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang.

“Saya juga berharap agar mitra keamanan bisa ikut membantu kepolisian di dalam menjaga kondusifitas di lingkungannya bertugas,” pungkas Kompol Marsono.