Patroli Ke SPBU, Kanit Binmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polres Karawang,- Polsek Majalaya Polda Jawa Barat, Unit patroli Prekat melaksanakan  patroli antisipasi kejahatan di sejumlah obyek vital yang berada di wilayah hukum Polsek Majalaya, Jum’at ( 30/6/2023 )

“Kali ini SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum) salah satu tempat yang dipatroli anggota Majalaya. Dalam kesempatan tersebut anggota Polsek Majalaya Aiptu H.Atang selaku Kanit Binmas juga tidak lupa menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada karyawan SPBU agar mewaspadai dengan situasi sekelingnya,” jelasnya.

Kegiatan patroli ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat serta untuk mengetahui situasi perkembangan keamanan dan ketertiban masyarakat di SPBU dan lingkungannya.

Dalam kesempatan tersebut anggota patroli Polsek Majalaya juga himbau warga dan karyawan SPBU Bareng agar tingkatkan kewaspadaan dan keamanan.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya IPTU Yulianto  menambahkan bahwa, dengan kehadiran petugas patroli Polsek Majalaya juga bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada karyawan maupun warga masyarakat sekitar.

Kehadirannya anggota Polsek Majalaya yang patroli dipimpin oleh Aiptu H.Atang bersama anggotanya berada di tengah-tengah masyarakat mendapat apresiasi dari petugas SPBU dan mengucapkan terima kasih atas himbauan kamtibmasnya. Karena selain menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif juga terjalin silaturahmi antara Polri dengan masyarakat.

Polres Karawaang _ AKBP Wirdhanto Hadicaksono _