Patroli KRYD Polsek Sukalarang, Wujudkan Kondusifitas Kamtibmas

Kota Sukabumi – Dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di tengah masyarakat, Personel Polsek Sukalarang Polres Sukabumi Kota melaksanakan Kegiatan Rutin Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRYD) diwilayah hukum Polsek Sukalarang, Minggu malam (08/10/2023)

Kegiatan dengan sasaran Miras, Premanisme, Senpi. Sajam, Narkoba, Judi, Curat, Curas, Curanmor dan Penyakit masyarakat dipimpin oleh Kapolsek Sukalarang AKP Asep jenal abidin, SE diawali dengan apel pengecekan personel.

Tampak dalam patroli Kapolsek melaksanakan patroli di Sekitaran Tugu macan, serta ruas jalan cianjur – sukabumi

“Kami mendatangi masyarakat yang berkumpul menyampaikan himbauan Kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk tidak berkumpul hingga larut malam” ujar AKP Asep

AKP Asepvmengatakan, KRYD ini merupakan operasi rutin dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dengan dengan sasaran Miras, Premanisme, Senpi, Sajam, Narkoba, Judi, Curat, Curas, Curanmor dan Penyakit masyarakat.

Lebih lanjut AKP Asep menjelaskan bahwa Pelaksanaan KRYD juga bertujuan untuk mengurangi pontensi gangguan Kamtibmas, yang di harapkan bisa menekan niat pelaku tindak kriminal untuk melancarkan aksinya diantaranya Jambret dan pencurian.