Patroli Malam Polsek Darangdan Antisipasi Gangguan Jamtibmas dan Kejahatan Jalanan

Purwakarta – Kegiatan Patroli KRYD dlm upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Darangdan.
Giat KRYD ini dilakukan personel gabungan piket fungsi Polsek Darangdan dlm upaya utk meningkatkan keamanan dan kondusifitas lingkungan, patroli KRYD ini dilakukan ke sejumlah lokasi yang dinilai memiliki tingkat kerawanan cukup tinggi.

Kegiatan patroli KRYD ini sebagai upaya utk menciptakan pemeliharaan keamanan dan ketertiban lingkungan di Kec.Darangdan.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain, melalui Kapolsek Darangdan, AKP Yoga Prayoga mengatakan, ini merupakan agenda rutin yang dilakukan pd jam-jam tertentu baik siang, mlm ataupun dini hari dgn sasaran patroli yaitu alfamart, Bank BRI, SPBU, pertokoan, pemukiman dan obyek vital nasional trek KCIC, dalam upaya menciptakan situasi Purwakarta yang aman dan kondusif khususnya di wilayah Kecamatan Darangdan.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk arahan pimpinan dalam pelaksanaan tugas Kepolisian dalam menginplementasikan Program Quick Wins Presisi di lapangan dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” ucap Yoga, pd hari Rabu, 03 Mei 2023

Dengan kegiatan seperti ini, sambung dia, diharapkan terjalinnya komunikasi yang baik antara Personil Polri dengan seluruh lapisan Masyarakat.

“Sebagaimana arahan Pak Kapolres Purwakarta, giat KRYD khususnya patroli rutin dilaksanakan jajaran Polsek Darangdan. Tujuannya untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat khususnya di liburan Lebaran ini, serta merupakan wujud Polri yang Selalu Melindungi, Mengayomi dan melayani,” jelas Yoga.