Patroli Malam, Rutin Dilaksanakan Oleh Personil Polsek Banjaran Guna Menjaga Situasi Wilayah Tetap Kondusif

Banjaran- Personel Polsek Banjaran Polresta Bandung rutin melaksanakan giat patroli malam di wilayah Kecamatan Banjaran. Sabtu (02/9/2023) dini hari hingga menjelang subuh.

Giat Patroli tersebut dilaksanakan sebagai upaya cegah dini timbulnya gangguan kamtibmas yang merupakan tindakan preemtif dan preventif, dilaksanakan rutin malam hari, mobile dengan sasaran tempat-tempat rawan kejahatan (curas, curat dan curanmor) seperti obyek vital, Pemukiman warga dan tempat lain yang rawan kejahatan.

Saat dikonfirmasi Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi mengatakan”Giat patroli malam tersebut dilaksanakan sebagai upaya memberikan yang terbaik kepada masyarakat demi kamtibmas yang kondusif di wilayah” ungkap Kompol Heri.

Lanjut Kapolsek juga Berharap kepada masyarakat agar ikut serta dalam menjaga keamanan di lingkungan masing-masing,segera laporkan apabila menemukan kejadian yang mengarah kepada kriminal.baik kepada keamanan setempat maupun langsung ke Polsek terdekat.pungkasnya