Patroli Mini Market Rutin Dilaksanakan Personel Piket Polsek Cikaum Polres Subang

Polres Subang – Piket Bawas dan Bhabinkamtibmas dan Piket Patroli QR Polsek Cikaum Polres Subang Polda Jabar melaksanaan Giat Patroli KRYD, Patroli Himbauan Kamtibmas, Dialogis dan Himbauan PROKES ke Mini Market yang ada di wilayah hukum Polsek Cikaum Polres Subang. Rabu (26/04/2023)

Kegiatan ini sebagai Langkah antisipasi C3 (Curas, Curat dan Curanmor) dan gangguan keamanan lainnya. Kegiatan ini juga rutin di laksanakan oleh Unit Patroli QR Samapta, karena Patroli merupakan Tupoksi Unit Samapta tutur Kapolsek Cikaum Polres Subang.

Patroli QR berperan sebagai tulang punggung polri dalam upaya mencegah segala bentuk kejahatan/gangguan kamtibmas, sebagai sumber informasi, mata dan telinga kesatuan, sebagai perwujudan kehadiran polri di tengah masyarakat, sebagai sarana penyampaian pesan kamtibmas kepada masyarakat dan sebagai cermin kesiap siagaan.

Di harapkan dengan adanya Patroli QR Unit Samapta ini ada kepercayaan masyarakat bahwa Polisi ada di tengah tengah masyarakat. menciptakan situasi dan kondisi yang aman, nyaman tertib, dan tentram di lingkungan masyarakat sambung Kapolsek kembali.