Patroli Ops Mantap Brata Kepung Karawang, Jelang Pemilu 2024 Polsek Klari Ciptakan Kondusifitas Di Wilayahnya

Polres Karawang,- Jajaran Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan operasi patroli presisi Karang Terpadu KRYD kepung Karawang untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Klari. Rabu dinihari ( 15/11/2023 ) jam 00.10 Wib sampai selesai

Sesuai Arahan Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K. M.Si., melalui Kapolsek Klari Kompol. Andryan Nugraha SH., Guna Menjaga Kondusifitas Wilayah Jajaran Polres Karawang Polsek Klari Melaksanakan Gelar Patroli strong poin Kepung karawang Pasca Ops Mantab Brata 2023 jelang pemilu 2024 perlu di atensi, Antisipasi Tawuran Maupun Antisipasi Kejahatan Jalanan Kasus Curat, Curas, dan Curanmor ( C-3 ) untuk meminimalisir terjadinya gangguan Kamtibmas diwilayahnya masing masing jajaran Polres Karawang.

Ia juga mengatakan, patroli Strongpoin kepung karawang ini dilakukan penentuan route ke tempat atau lokasi yang dianggap rawan kejahatan yakni disepanjang Jalan Raya Kosambi Klari hingga ke perbatasan Jl. Raya Pancawati dan Kecamatan Purwasari yang diduga Rawan terjadinya gangguan Kamtibmas seperti Tawuran dan Cegah C-3.

Personil Polsek Klari Polres Karawang strong points kepung Karawang di lampu merah Karawang timur ( Kartim )

Di harapkan dengan kegiatan Patroli KRYD Pasca Ops Mantab Brata 2023 ini, guna angka Kriminalitas atau aksi kejahatan bisa di tekan, khususnya wilayah Kecamatan Klari.

Ia mengatakan, dengan adanya peningkatan patroli , masyarakat tidak perlu lagi resah terhadap geng motor dan juga kejahatan lainnya.

“Semoga masyarakat tetap tenang dan nyaman dalam melakukan aktivitas mereka tanpa terganggu adanya ancaman geng motor,” pungkasnya.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono