Patroli Polsek Cisaat Sukabumi Bangunkan Warga Jelang Waktu Sahur dan bagikan Sembako

Kota Sukabumi – Polsek Cisaat Resor Kota Sukabumi membagikan sejumlah paket sembako kepada warga kurang mampu menjelang sahur sambil memantau situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Cisaat Kota Sukabumi, Rabu.(12/4/23).

Ada cara yang tak biasa yang dilakukan petugas Kepolisian dari Polsek Cisaat Resor Sukabumi Kota pada saat melaksanakan patroli ke pemukiman warga, petugas patroli Polsek Cisaat tersebut melantunkan asmaul husna melalui pengeras suara dan membangunkan warga yang akan melaksanakan sahur kemudian membagikan paket sembako kepada warga yang kurang mampu.

Kapolsek Cisaat, Kompol Deden Sulaeman S.H.M.H mengatakan, kegiatan yang dilakukan Jajarannya tersebut merupakan program Polres Kota Sukabumi selama bulan suci Ramadhan yaitu PAS SAHUR (Patroli Saat Sahur).

“Kegiatan Ini kita laksanakan menjelang sahur, memantau situasi kamtibmas, berpatroli ke pemukiman warga sambil melantunkan asmaul husna melalui pengeras suara juga membangunkan warga yang akan sahur,” kata Kompol Deden kepada awak media.

“Selain itu, kita juga membagikan paket sembako kepada beberapa warga kurang mampu yang kita temui saat berpatroli,” sambungnya.

“Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat dan bisa membuat rasa aman masyarakat yang melaksanakan ibadah di bulan suci Ramadhan.” pungkasnya.