Patroli Polsek Cugenang Amankan Sejumlah Pelajar Hendak Melakukan Tawuran

Polsek Cugenang mengamankan sejumlah pelajar yang berkumpul di Jalan Raya Cugenang tepatnya di Tikungan Tapal Kuda Kp. Pos Desa Cijedil, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur yang diduga akan melakukan aksi tawuran pada Senin (19/06/2023).

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cugenang Kompol L. Woro Wuryani mengatakan telah mengamankan para pelajar yang diduga akan melakukan aksi tawuran.

“Dari para pelajar yang diamankan sebanyak kurang lebih 21 orang pelajar laki- laki, diantaranya di ketahui masih dibawah umur dan berstatus masih sekolah di SMP yang berbeda beda” ungkapnya.

“Informasi berawal dari Grup Whats App ( WA ) yang beredar bahwa Pelajar Gabungan dari Cianjur akan melakukan aksi penyerangan ke Pelajar SMP yang ada di Cipanas, Mendapat informasi tersebut Piket Fungsi Polsek Cugenang melakukan patroli dan menyisir para pelajar sehingga mengamankan sebnayak 21 orang pelajar SMP.

“Kita amankan ke Mako Polsek Cugenang untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan serta pembinaan dengan memanggil pihak sekolah dan juga orang tua masing- masing,” tutup Kapolsek Cugenang Kompol Woro.