Patroli Polsek Kertasari Polresta Bandung laksanakan Patroli pantau Jalan Sepi Tekan Kriminalitas

Anggota Polsek Kertasari melaksanakan kegiatan patroli di jalan sepi di wilayah Kecamatan Kertasari, Kabupaten Bandung, Selasa (01/0/2023).

Dalam kegiatan tersebut, di Pimpin Aipda Fadli Ba Sat Samapta Polsek Kertasari, Pelaksanaan Patroli berjumlah 4 Personil, petugas melakukan patroli mobiling sepanjang jalur antisipasi 3C, dan berhenti di Spot-Spot rawan kriminalitas.

Kapolsek Kertasari Iptu Ahmad Nurdin mengatakan, kegiatan personel Polsek Kertasari melaksanakan patroli jalan sepi guna antisipasi pelaku tindak pidana seperti, curat, curas, dijalur rawan kejahatan.

“Patroli di laksanakan guna mencegah gangguan Kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan serta menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat,” ucap Iptu Ahmad Nurdin

Sesuai perintah langsung Bapak Kapolresta Bandung Kombespol Kusworo Wibowo, agar tiap jajaran meningkatkan pelaksanaan Patroli di wilayahnya, Kapolsek Kertasari Iptu Ahmad Nurdin menyampaikan Patroli ini adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Kertasari dengan sasaran tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan keamanan atau terjadinya tindak kejahatan tidak mematau keramaian saja patroli di lakukan memantau di jalur yg sepi dan rawan gangguan Kamtibmas.

Pada giat patroli tersebut, Anggota juga memberikan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat untuk tetap berhati-hati dalam beraktifitas, selalu waspada antisipasi tindak kriminalitas.

“Dengan patroli ini di harapkan dapat menekan aksi kejahataan serta memberikan rasa aman bagi warga yang sedang melintasi jalanan tersebut,“ tegas Kapolsek