Patroli Polsek Tanjungsiang Giatkan Kontrol Ke Sekolah – Sekolah

SUBANG, beritatandas.id – Unit Patroli Polsek Tanjungsiang Polres Subang melaksanakan pengontrolan ke sekolah-sekolah SD, SMP, SMA Sederajat yang berada di Wilkum Polsek Tanjungsiang Polres Subang pada hari Rabu 12 April 2023 pukul 01.00 Wib.

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Sumarni, melalui Kapolsek Tanjungsiang Iptu Endang Pirtana. Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Aiptu Haris Sobari/ Kanit Binmas Polsek Tanjungsiang dan Aipda Asep Yosa Anggota Piket Polsek Tanjungsiang

Kapolsek Tanjungsiang Polres Subang Iptu Endang mengatakan, dalam Kegiatan patroli tersebut dilaksanakan ke Sekolah-Sekolah SDN, SMPN, SMAN Sederajat di Wilkum Polsek Tanjungsiang Polres Subang guna antisipasi Guantibmas barang milik sekolah, serta gangguan kriminalitas lainnya, supaya tercipta kondusipitas di sekolah dan lingkungannya.

“Adapun tujuan lain kegiatan Patroli tersebut dilakukan supaya barang milik sekolah aman dari orang yang tidak bertanggung jawab dan memberikan rasa aman, nyaman serta untuk memantau Situasi Kamtibmas dan untuk Mengantisipasi Gangguan Kamtibmas lainnya di Wilayah Hukum Polsek Tanjungsiang,” Ujar Kapolsek”