Patroli PREKAT Polsek Ciampel, Menyisir Jalan Utama BTB 4

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Cegah Gukamtibmas, Kapolsek Ciampel Polres Karawang AKP Adi Rama Prawira melaksanakan patroli prekat ke Jalan Raya BTB 4 Dusun Cigempol Desa Kutamekar, Kecamatan Ciampel, Karawang, Sabtu malam (27/5/2023).

Patroli tersebut digelar dengan tujuan untuk menampung segala informasi kamtibmas, isu-isu yang beredar maupun masukan dari masyarakat di wilayah hukum Polsek Ciampel Polres Karawang Polda Jabar.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Ciampel AKP Adi Rama Prawira menjelaskan bahwa kegiatan ini sangat berguna untuk saling bertukar informasi dan masukan, dalam upaya kepolisian memberikan pelayanan dan perlindungan semaksimal mungkin.

“Nantinya akan berguna dalam memelihara Harkamtibmas di wilayah hukum kami,” jelas Adi Rama Prawira.

Kapolsek Ciampel Polres Karawang bersama anggotanya berpatroli ke wilayah Jalan Raya BTB 8, dalam rangka memelihara kamtibmas yang aman kondusif, sehingga memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

“Pastikan selalu berkoordinasi bilamana terjadi gangguan kamtibmas, yang memerlukan kehadiran pihak kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban,” tandas AKP Adi Rama Prawira.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono