Patroli PREKAT Polsek Klari, Himbau Security Bank Tingkatkan Keamanan

POLRES KARAWANG – Dalam rangka untuk memelihara kamtibmas agar tetap kondusif diobyek vital terutama perbankan yang berada diwilayah Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar Personal Patroli PREKAT adakan giat sambang Bank BNI Unit Kosambi, Sabtu  (01/04 /2023) jam 10.00 Wib

Aiptu Endang Ahmad.,S.H dan Aiptu Inta Doan melaksanakan giat sambang dengan sasaran Bank BNI dan adakan dialogis dengan security bank serta memberikan himbauan kamtibmas.

Dalam kesempatan itu pula , personil menyampaikan himbauan agar selalu waspada dan tingkatkan keamanan Demi terciptanya situasi aman dan kondusif.

Sementara itu Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari menambahkan bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk menjaga kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Klari, juga sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat. kata Kapolsek.

Kapolsek Klari menambahkan dengan adanya kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan kenyamanan dan rasa aman serta membuat para pelaku kejahatan mengurungkan niatnya.

Masih dikatakannya, jika menemukan hal hal Yang sifatnya menggagu kamtibmas segera menghubungi kepolisian, bisa juga langsung melaporkan ke no Whactapp Lapor Pak Kapolres dan Lapor Pak Kapolsek, Pungkas Kapolsek

( Humas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar )

( Lx )

Exit mobile version