Patroli Rutin Malam Hari Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Purwakarta – Polsek Wanayasa polres Purwakarta, untuk memelihara serta mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.Terutama saat malam hari Anggota Sabhara Polsek Wanayasa Aiptu Ugan Sugandi,S.Pd dan Aipda Hardi Rudini, lebih intens melaksanakan kegiatan patroli pada saat jam malam pukul 22:00 WIB (04/05/2023).

Dalam kegiatan Patroli pada saat jam malam ini bertujuan untuk menjaga stabilitas keamanan dan kegiatan patroli ini juga bukan hanya sasaran objek vital bank saja melainkan juga pemukiman pemukiman warga masyarakat untuk antisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Wanayasa polres Purwakarta “jelas Kapolsek AKP E Sukandi,SH.

Kegiatan patroli dengan cara mobile ini diharapkan akan memberikan keamanan dan kenyamanan warga masyarakat di waktu malam hari.

Kegiatan pun dilakukan dengan mengedepankan Humanis dan attitude yang baik.Tentunya selama patroli dapat dirasakan betul oleh masyarakat hadirnya polri untuk mengantisipasi kerawanan pada saat malam hari.

Kapolres Purwakarta Polda Jabar  AKBP EDWAR ZULKARNAIN, S.I.K,. S.H,.M.H , melalui Kapolsek Wanayasa diharapkan dengan dilakukan giat Patroli rutin tiap malam nya,Kamis harap akan mencegah adanya gangguan Kriminalitas atau tidak pidana lainnya selama malam hari.Dan tentu nya kami juga menghimbau kepada masyarakat bila mana menemukan hal-hal yang mencurigakan segera melaporkan ke Polsek Wanayasa.Tutur Sukandi.