Patroli Rutin Pengamanan Gereja di Hari Minggu Terus Dilaksanakan Anggota Personil Polsek Pusakanagara

POLRES SUBANG – Anggota Personil Polsek Pusakanagara Polres Subang melaksanakan giat patroli rutin pengamanan gereja di wilayah hukum Poslek Pusakanagara, Minggu (14/05/2023) pagi

kegiatan pengamanan ibadah Rutin ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan tenang kepada jemaat yang sedang melaksanakan ibadah.

Dalam kesempatan ini juga anggota Polsek Pusakanagara memberikan humbauan himbauan kepada jemaat untuk berhati hati dalam membawa barang bawaan serta memastikan kendaraan terpakir dengan aman dan terkunci stand, hal ini untuk mencegah terjadinya Aksi Pencurian, baik Curat, Curas dan Curanmor”

Kapolres Subang AKBP Sumarni, melalui Kapolsek Pusakanagara Kompol Dr. R. Jusdijachlan, menyampaikan kegiatan ini sudah menjadi tugas kami sebagai anggota Polri untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. diharapkan dengan keberadaan Polri di kegiatan ibadah ini dapat memberikan rasa aman oleh jemaat, sehingga umat kristiani dapat menjalankan ibadah dengan tenang dan penuh khidmat”, Pungkas Kapolsek.