Patroli Sambang Poskamling Dilakukan Oleh Personil Polsek Klari

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Personil Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan Patroli dan sambang Ke Pos Kamling Di Wilayah Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, Rabu dini hari (17/05/ 2023).

Petugas Patroli tersebut dilaksankan piket Pawas Iptu Alben Samosir, Aiptu Yanto, Aipda Eddy Junaedi dan AipdaAipdsqq Andi dengan menyasar Pos Kamling Perumahan Grand Mutiara, Pos Kamling Dusun Krajan Rt. 004/01 Desa Belendung

Selain itu juga kegiatan dilaksanakan di Pos kamling Perum Budiman Asri Dusun Krajan 1 Rt.015 Rw.001 Desa Cibalongsari dan perum  Regency park Ds. Cibalongsari Kecamatan Klari Kabupaten Karawang.

Dalam keterangannya Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Kompol Hidayat menyampaikan Polsek Klari melaksanakan giat Patroli ke Pemukiman Warga sekaligus melaksanakan sambang ke Pos Kamling di Wilayah Hukum Polsek Klari.

“Kami mengimbau dan mengajak kepada warga yang ada di Wilayah Kecamatan Klari agar kegiatan ronda dilaksanakan secara rutin setiap harinya sehubungan dengan maraknya terjadinya pencurian sepeda motor diwaktu dini hari,”  tutupnya.

Tak lupa Kapolsek mengucapkan terima kasih kepada warga yang sudah kompak dan rutin melaksanakan giat ronda di lingkungannya masing – masing.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono