Patroli siang ,Kanit Sabhara Polsek Gunungguruh Laksanakan Giat Patroli Dialogis

 

Kota Sukabumi – Kanit Sabhara Polsek Gunung Guruh Polres Kota Sukabumi Giat Dialogis Sambil sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas itulah cara yang dilakukan oleh Kanit Sabhara Polsek Gunungguruh Aipda Jemi Pada saat melaksanakan patroli Dialogis menghampiri sekelompok Warga Di Warung bu Aminah di Kp. Kararangge Desa Kebonmanggu Kecamatan Gunungguruh Kabupaten Sukabumi, Jumat (19/05/23) siang.

Dalam acara ngopi bareng dengan warga desa Kararangge itu Kanit Sabhara menghimbau kepada para warga untuk tidak terpengaruh dengan berita Hoax yang belum tentu benar dan segala ajakan dari siapapun yang sifatnya merugikan jangan sampai terlibat dengan namanya narkoba atau minuman keras harus di sadari bahwa narkoba adalah racun bagi bangsa.

Ps.Kanit Sabhara juga menambahkan bahwa dengan cara minum kopi bareng itu merupakan salah satu cara efektif yang dilakukan anggota untuk memberikan himbauan kamtibmas dan menampung aspirasi dari para warga.

“Dengan ini kita bisa bertatap muka langsung bersama warga dengan suasana yang santai kita bisa lebih mudah untuk menyampaikan himbauan kamtibmas”,ujar  Aipda Jemy