Patroli Sinergis, Ps. Kanit Samapta Polsek Gunungguruh Dan Bhabinsa Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Tilang Ojek Pangkalan

Kota Sukabumi – Polres Sukabumi Kota Polsek Gunungguruh – Sebagai Ps. Kanit Samapta Polsek Gunungguruh Aipda Jemy yang bersinergis dengan Bhabinsa Sertu Tri melakukan patroli dialogis ke pangkalan ojek yang berada di Wilayah Hukum Polsek Gunungguruh serta memberikan himbauan kamtibmas kepada para pengendara ojek , Rabu (28/06/2023).

Kegiatan patroli dialogis ini dilakukan guna menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat sekaligus mencari informasi adanya gangguan kamtibmas agar disuatu lingkungan tetap aman dan kondusif.

Dalam kesempatan tersebut, Aipda Jemy menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada tukang ojek pangkalan agar ikut berperan serta dalam menjaga wilayah agar tetap kondusif, serta membina hubungan baik dengan sesama tukang ojek maupun pelanggan.
“Memarkir kendaraan jangan sampai menggangu masyarakat pengguna jalan lainnya, pangkalan ojek jangan dijadikan tempat nongkrong mabuk-mabukan dan bermain judi, kalau bisa membantu pihak Kepolisian memberi informasi bila ada tindak pidana/ kriminal, serta jika berkendara patuhi rambu-rambu lalu lintas dan lengkapi surat serta perlengkapan kendaraan lainnya,” himbaunya.

Aipda Jemy juga menambahkan apabila mengetahui atau melihat ada gangguan kamtibmas segera hubungi Polsek terdekat atau bisa langsung ke Bhabinkamtibmas.