Patroli Someah Antisipasi Guantibmas C3 dan Kejahatan lainnya Dilaksanakan OLeh Personel Polsek Cidaun

Polres Cianjur Polda Jabar – Aipda Agus dan AIpda Risal personel Polsek Cidaun melaksanakan Patroli Someah dimalam hari, seperti yang dilaksanakannya kali ini dengan mendatangi warga masyarakat yang masih berkumpul yang berada dan masih melakukan aktifitasnya dimalam hari.

Dalam Patroli Someah ini, anggota yang melaksanakan memberikan himbauan kamtibmas kepada penjaga mini market terkait C3 dan mengajak untuk Bersama sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah Cidaun agar tetap aman dan kondusif.

yang sedang tugas ronda malam dalam kesempatan tersebut petugas juga menyampaikan pesan Kamtibmas agar selalu kontrol keliling secara bergantian pada jam-jam rawan sekitar pemukiman dan ternak milik warga, memberikan himbauan agar tamu wajib lapor selama 1×24 jam kepada ketua RT catat identitas dan tujuannya serta selalu waspada terhadap cuaca ekstrim dan bencana alam dan juga jaga Kesehatan dan yang terakhir pabila mendapatkan kejadian atau hal-hal yang menonjol warga segera lapor ke Polsek Cidaun.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cidaun AKP Munawir membenarkan dengan andanya kegiatan ini diharapkan situasi kamtibmas diwilayahnya tetap kondusdif. “semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini secara rutin dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif” tutup Munawir