Sampaikan Prokes, Polisi Bagi-bagi Masker ke Tukang Ojek Pangkalan

beritatandas.id, Bandung –  Penularan virus Covid-19 masih saja terus terjadi sampai saat ini, dimana tidak sedikit penularan terjadi akibat kurang disiplin dan pedulinya terhadap aturan dan anjuran pemerintah.

Masyarakat seharusnya menjalankan aturan tentang penggunaan masker dan menerapkan 5M agar penyebaran Virus Covid-19 dapat diminimalisir.

Kegiatan dilaksanakan di pangkalan ojeg Cinunuk Bandung Senin (18/10/2021), dimana Kompi 3 Batalyon A Pelopor selaku petugas di lapangan terus lakukan upaya pencegahan dengan rutin lakukan himbauan terkait pentingnya menggunakan masker kepada warga serta mengedukasi masyarakat, agar senantiasa mempedomani pentingnya aturan dan anjuran pemerintah dalam menjalani aktivitas di masa pandemi saat ini.

Dengan mempedomani  aturan saat ini yang dianjurkan oleh pemerintah, masyarakat wajib menggunakan masker mengingat pandemi yang masih belum dapat ditekan penyebarannya,

Sehingga sangat perlu kesadaran masyarakat agar selalu mengikuti anjuran pemerintah dalam meminimalisir segala bentuk penyebaran Virus Covid-19.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol.Yuri Karsono membenarkan hal tersebut.

“Personel kami akan terus berupaya memberikan edukasi maupun penyuluhan kepada masyarakat agar senantiasa ikuti anjuran pemerintah seperti protokol kesehatan maupun pentingnya menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah” tuturnya.

“Jika masyarakat kita mau disiplin, mungkin penyebaran pandemi bisa diminimalisir dan tidak akan menyebar dan melonjak seperti saat ini, Oleh karena itu marilah kita bersama – sama menekan laju penyebaran virus Covid-19 agar tidak semakin bertambah angka penularan sehingga tidak terjadi lagi penyebaran Virus Covid-19,” pungkasnya.

Redaksi/Fauzi