PDI Perjuangan Karawang Resmi Dukung H. Aep Syaepulloh dan Maslani untuk Karawang Maju

KARAWANG, beritatandas.id – Suasana politik di Kabupaten Karawang semakin memanas menjelang Pilkada 2024. Dalam langkah penuh strategi, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karawang akhirnya resmi mengusung pasangan H. Aep Syaepulloh S.E. dan Maslani sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati.

Disampaikan dalam sebuah acara yang penuh antusiasme pada Selasa 27 Agustus 2024, ketika Ketua DPC PDI Perjuangan Karawang, H. Taupik Ismail yang dikenal dengan sapaan akrab Kang Pipik menyerahkan langsung Surat Rekomendasi Persetujuan Partai kepada H. Aep Syaepulloh.

Penuh rasa syukur, H. Aep menyampaikan, “Alhamdulillah, saya sangat bersyukur dan berterima kasih atas dukungan dari PDI Perjuangan. Hari ini, saya didampingi oleh seluruh struktur partai, KSB, PAC, anggota Dewan Fraksi PDIP, dan sayap partai. Besok pagi, sekitar pukul 09.00 WIB, kami akan berangkat ke KPU untuk mendaftarkan diri,” ungkapnya.

H. Aep juga menegaskan komitmennya untuk bersama-sama dengan PDI Perjuangan dalam memenangkan Pilkada ini.

“Kami memiliki visi yang sama, dan dengan militansi yang dimiliki PDIP, saya yakin kita bisa meraih kemenangan. PDIP bukan hanya sekedar partai, tetapi kekuatan akar rumput yang akan bersama-sama berjuang untuk kemenangan pasangan H. Aep – Maslani,” terangnya.

Di sisi lain, Kang Pipik menegaskan bahwa keputusan partai untuk mendukung pasangan ini adalah langkah strategis yang diambil setelah pertimbangan matang.

“Sesuai dengan instruksi dari Ibu Megawati, kami telah mengeluarkan Surat Rekomendasi untuk pasangan Aep-Maslani. Ini adalah bagian dari komitmen kami untuk membawa Karawang lebih maju. Kami siap mengawal mereka hingga kemenangan, karena target kami jelas: Menang,” ujarnya dengan tegas.

Penulis: Aep Kurnaedi
Editor: Joe