Peduli Anak Mengaji, Bhabinkamtibmas Polsek Klari berikan Buku Iqro Dilanjut Mengajar Ngaji

Polres Karawang,- Aiptu Jamaludin selaku anggota Bhabinkamtibmas Polsek Klari Desa Klari menyerahkan Sarana Kontak berupa buku Iqro’ kepada guru ngaji di Desa Klari, Kecamatan Klari Kabupaten Karawan g, Selasa (05/12/2023).

Aiptu Jamaludin menyerahkan sarana kontak kepada guru mengaji yang diterima oleh Bapak Ustad Rukmana yang berupa kitab buku iqro sebanyak 10 buah.

Selain memberikan sarana kontak berupa iqro ke anak anak pengajian ustad Rukman yang beralamat di Dusun Ciwadas RT 015/04 Desa Klari Kec Klari Kab Karawang.

ia juga sempatkan untuk mengajar mengaji, sambungnya, kesempatan itu juga dimanfaatkan bhabinkamtibmas desa Klari Polsek Klari Polres Karawang

“Ada sepuluh buku Iqro’, yang hari ini saya bagikan kepada anak-anak, Kegiatan peduli anak pengajian tersebut merupakan salah satu program Polri” Tutur Aiptu Jamaludin

Di tempat terpisah Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Kompol Andryan Nugraha mengatakan bahwa pemberian sarana kontak ini merupakan salah satu cara Polri untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarkat.

“Ini merupakan salah satu cara Polri untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat terutama para Bhabinkamtibmas yang selalu berdekatan dengan masyarakat”, kata Kapolsek.

Penyerahan sarana kontak iqro dan belajar mengaji yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas ke anak anak pengajian tentunya melakukannya dengan berpedoman kepada tupoksi polri,” seraya Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Kompol Andryan Nugraha berharap anak-anak Desa Klari menjadi anak-anak yang soleh dan pandai mengaji.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono