Peduli Kemanusiaan, Bhabinkamtibmas Polsek Klari, Sambang Dan Berikan Sembako Beras Kepada Warga Yang Kurang Mampu

POLRES KARAWANG, beritatandas.id – Sambang merupakan kegiatan rutin setiap Bhabinkamtibmas, yang bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan mencari informasi yang berkembang di masyarakat dan juga untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas juga memantau situasi keamanan desa binaannya.

Seperti halnya yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Desa Cibalongsari Polsek Klari Aiptu Yanto Sugiyarto Yang di dampingi istri, Melaksanakan sambang sekaligus silaturahmi antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat dalam menciptakan hubungan yang bersinergi dalam meningkatkan keamanan, dan ketertiban masyarakat didesa binaan. Dan pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan bantuan berupa 1 Karung beras seberat 5Kg kepada warga masyarakat yang kurang mampu yakni Ibu Lani alamat Dusun Cirejag 2 Rt.003 Rw.004 Desa Cibalongsari Kec. Klari Kab. Karawang, Senin ( 10/04/2023).

Kegiatan pemberian sembako berupa beras tersebut sangat diapresiasi oleh masyarakat dan juga kepala lingkungan, diharapkan semoga kegiatan sejenis ini bisa berlanjut untuk mempererat tali silahturahmi dan masyarakat sangat terbantu dengan adanya kegiatan ini.

Sementara itu Kapolsek Klari Kompol Hidayat, Setiap apel selalu Memberikan penekanan kepada Bhabinkamtibmas “Agar terus mendekatkan diri dengan masyarakat untuk mengetahui perkembangan situasi Kamtibmas di desa.” Pungkasnya

( Humas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar)

( Lx )