PEDULI SESAMA, BHABINKAMTIBMAS JENGUK WARGA BINAAN YANG SAKIT

Karawang, beritatandas.id – Polsek Klari Polres Karawang guna mendekatkan diri dengan warga membantu masyarakat terutama warga binaannya tidak hanya dalam keadaan suka saja,namun demikian rasa peduli juga di wujudkan untuk menjenguk warga binaan saat ini sedang terbaring sakit di rumah Kediamannya Dusun Krajan RT. 002/01 Desa Belendung Kecamatan Klari Kabupaten Karawang., Senin (12/12/2022)

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Aipda Eddy Junaedi merupakan salah satu wujud kepedulian terhadap sesama manusia sebagai makhluk sosial termasuk salah satunya Bapak. Upas Salam ( Anggota Linmas )

Kapolres Karawang AKBP. Aldi Subartono. SH.,SIK.,MH.,CPHR Melalui Kapolsek Klari KOMPOL. Hidayat. SH mengatakan, menjenguk warga masyarakat yang sedang sakit merupakan salah satu wujud kepedulian terhadap sesama manusia sebagai mahluk sosial termasuk salah satunya Bapak Upas Salam yang juga sebagai warga desa binaan, adapun kegiatan ini di samping menjalin tali silaturahmi juga memberikan support dan semangat kepada Pak upas salam yang sedang berbaring di rumah sakit serta mendoakan agar segera di berikan kesembuhan sehingga mereka bisa beraktifitas kembali seperti biasa,terang Kapolsek

 

“Kegiatan Kemanusiaan seperti ini sudah sering kami lakukan tidak hanya menjenguk Pak Upas Salam saja, yang merupakan warga binaan ,tapi juga kepada kawan-kawan yang lain saat mereka di beri cobaan oleh Alloh SWT, berupa sakit, karena kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Baksos Bakti Sosial kepedulian terhadap sesama manusia” kami mendoakan kepada Pak Upas Salam agar segera di berikan kesembuhan sehingga bisa menjalankan aktifitasnya seperti semula”ungkapnya.

( Lx )