Peduli Tempat Ibadah, Polisi Sumbang Karpet Sajadah

Kota Sukabumi – Memakmurkan masjid adalah salah satu Program Quick Wins Polri Presisi dalam wujud Kepedulian Kemanusiaan yang digagas oleh Kapolres Sukabumi Kota dalam upaya mendekatkan diri dengan warganya, Polsek Sukalarang Polres Sukabumi Kota juga intens menyerahkan sarana kontak ke masjid – masjid yang ada diwilayah binaan.

Menurut Kapolsek Sukalarang AKP Asep Jenal Abidin ,S.E mengatakan, kegiatan yang dilakukan personil Bhabinkamtibmas Bripka Pruwanto dan Briptu Alfin Mahesa berikan bantuan sarana kotak berupa Karpet Sajadah Masjid dan Alquran, selain itu untuk menjalin silaturahim dengan masyarakatnya juga sebagai ladang ibadah.

“Ini sudah merupakan program kami , jika ada kelebihan rejeki kami selalu berbagi baik di masjid maupun ke warga membantu masyarakat yang kurang mampu, insyaallah bernilai ibadah,” ujarnya saat dikonfirmasi, Jumat (4/8/2023).

Ia juga mengatakan bahwa polisi saat ini harus peka dan peduli bakti sosial terhadap keadaan sekitarnya, saling membantu dan tolong menolong kepada mereka yang membutuhkan. “Saat ini kami selalu berupaya untuk laksanakan baksos agar supaya lebih dekat lagi dengan masyarakat, masyarakat adalah mitra kami dan kami selalu siap untuk membantu,” lanjutnya.

Diketahui bahwa Polsek Sukalarang , menyerahkan sarana kontak ke Masjid – masjid yang ada diwilayah binaan berupa karpetdan Al-quran. “Semoga bermanfaat dan digunakan sebaik – baiknya oleh para jamaah,” tutup Kapolsek Sukalarang

H. Agung Wahana Ketua DKM Masjid Al-Barokah mengucapkan terima kasih kepada Polri dalam hal ini Polsek Sukalarang.
“Terima kasih banyak Pak atas bantuannya, Semoga mendapat keberkahan, keselamatan dan dimudahkan segala urusannya. Ucapnya