Peduli Warga Kurang Mampu, H. Isa Mengadakan Program Sunatan Masal Dan Santunan Anak Yatim

Karawang, beritatandas.id – H. Isa merupakan tokoh pemuda di Dusun Sukaresmi Desa Anggadita Klari Karawang, yang begitu peduli kepada warga nya,

H. Isa akan melaksanakan program sunatan massal gratis untuk warga Desa Anggadita yang akan dilaksanakan setiap hari jumat awal bulan bekerjasama dengan tim kesehatan yang ada di Desa Anggadita kecamatan klari karawang.

“Program sunatan massal secara gratis ini merupakan bentuk perhatian terhadap warga yang kurang mampu, bukan sunatan masal gratis saja yang dilaksanakan oleh H. Isa, Santunan Anak yatim pun di laksanakan olehnya, sehingga mereka tidak terbebani lagi untuk biaya sunatan bagi anaknya,” kata H. Isa saat di temui awak media pada jumat (06/01/2023).

Masih dikatakan H. Isa menyampaikan Kegiatan ini merupakan bentuk pertanggungjawaban kami selaku warga Desa Anggadita, Saya harap dengan digratiskannya sunatan ini, para orang tua bisa lebih diringankan dan bisa terbantukan, sebab ini juga merupakan bentuk dari menjaga kesehatan anak-anak kita,” katanya.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian dari kegiatan-kegiatan sebelumnya, kita sudah melaksanakan kegiatan sosial seperti berbagi rejeki dengan cara baksos bagi bagi sembako kepada warga sekitar, Pungkas H. Isa

Ucapan terimakasih pun di ucapkan ibu Sukaeni salah satu warga yang anaknya di khitan,

“Hatur nuhun Bapak H. Isa yang sudah mengadakan sunatan masal ini, saya merasa terbantu dengan adanya program ini, semoga Bapak H. Isa tambah sukses dan apa yang di cita cita kan di kabulkan Allah SWT”.