Pelajar Asal Purwakarta Di Duga Akan Tawuran di Amankan di Mako Polsek Kotabaru


beritatandas.id, Karawang – Para pelajar sekolah kejuruan asal Kabupaten Purwakarta, kini diamankan anggota Polsek Kotabaru Polres Karawang.

 

Pasalnya, keempat pelajar ini dibawa ke Mako Polsek Kotabaru karena membawa senjata tajam (sajam) yang diduga akan digunakan untuk tawuran pelajar.

 

Menurut keterangan Kapolsek Kotabaru Polres Karawang Ipda Dede Komara bahwa keempat remaja yang berinisial RJ (18), W (18), MR (17), R (19) masih berstatus pelajar di SMK Teknik Industri Purwakarta ini hendak berangkat ke Kabupaten Karawang untuk menghadiri Anniversary pelajar, ungkap kapolsek.

 

Sialnya, keempat pelajar ini berhasil diamankan anggota piket fungsi Polsek Kotabaru Polres Karawang di Jl. By pass Jomin Desa Jomin Barat Kecamatan Kotabaru Kabupaten Karawang pada Rabu (10/11) sekira pukul 14.20 Wib.

 

Para pelajar ini kedapatan membawa 1 parang, 1 sabuk berkepala besi, 2 bendera dan 3 unit HandPhone sebagai barang bukti.

 

Sampai berita ini ditulis, keempat pelajar asal Kabupaten Purwakarta kini masih dalam pemeriksaan anggota kepolisian, pihak sekolah dan para orangtua pelajar tersebut kemungkinan akan datang besok hari guna proses selanjutnya.

Reporter : Lex