PELAKSANAAN GATUR SIANG DI BEBERAPA TITIK RAWAN MACET SINERGITAS TNI-POLRI

Cimenyan.,- Untuk menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas di wilayah hukum Polsek Cimenyan terutama pada jam sibuk saat berangkat kerja dan berangkat sekolah, personel Polsek Cimenyan Polresta Bandung secara rutin melaksanakan kegiatan penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas di beberapa tempat titik rawan kemacetana wilayah hukum Polsek Cimenyan, Kamis (14/09/2023) Siang.
Beberapa titik rawan macet yang ditempatkan personel di jalan Dago, Café, dan pertigaan yang akan memasuki tempat wisata.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cimenyan Kompol Witoyo, S.H. mengatakan bahwa, wilayah hukum Polsek Cimenyan sebagian merupakan wilayah padat penduduk yang tentunya mobilitas masyarakat dan kendaraan pada siang dan sore hari sangat tinggi yang membutuhkan kehadiran Polisi untuk melakukan penjagaan dan pengaturan demi tercipta arus lalulintas dijalan raya yang aman, tertib dan lancar,” ujarnya

Selanjutnya, Kapolsek Cimenyan Kompol Witoyo, S.H. menjelaskan selain kehadiran polisi ditengah masyarakat pengguna jalan raya, juga merupakan kesempatan berinteraksi dengan warga melalui pemberian pelayanan simpatik dan menerima kritik dan saran tentang pelaksanan tugas pengaturan lalu lintas di jalan, sehingga kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat.

Dalam kegiatan pengaturan lalu lintas pada jam sibuk siang dan sore hari bertujuan agar terjaga Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas di kalangan masyarakat, dengan keberadaan petugas polisi yang berada di jalan melakukan penjagaan dan pengaturan lalulintas di harapkan aktivitas masyarakat dapat berjalan tertib aman dan lancar. Tutupnya.