Pelaksanaan Kegiatan Peduli Lingkungan di Alun – Alun Sukamantri

Sumedang – Polsek Tanjungkerta Polres Sumedang melakukan kegiatan Peduli Lingkungan (Pembersihan Sampah), Kegiatan yang melibatkan Anggota Polsek Tanjungkerta, Anggota Koramil 1003/Tanjungkerta dan Kecamatan Tanjungkerta serta Warga Masyarakat tersebut dilaksanakan pada Kamis (13/07/2023).

Kegiatan bersih lingkungan tersebut dimulai pukul 08:00 sampai dengan selesai. Pembersihan tersebut tidak hanya terjadi di dalam lingkungan Alun-alun Sukamantri saja, tetapi juga di area jalan raya sukamantri yang penuh ditumbuhi dengan semak belukar yang kerap kali menghalangi pandangan pengendara mobil dan motor.

Antusiasme bersama sama sungguh menggambarkan semangat pengabdian mereka kepada warga masyarakat.

“Hal ini sebagai wujud nyata kesadaran ekologis Polri. Dengan itu mereka turut memberikan kontribusi dalam menjaga kosmos”,

Hal senada juga disampaikan Kapolsek Tanjungkerta AKP SUKARDI, S.Sos yang mengharapakan agar masyarakat peduli akan kebersihan lingkungan.
Dengan diadakanya kegiatan gotong royong membersihkan lingkungan oleh Porkopimcam, saya berharap kedepan nya masyarakat lebih peduli lagi dengan lingkungan sekitarnya dan menjaga kebersihan tempat tinggalnya”, ujarnya.