Pelantikan : H.Rochyana Hadiatna Ketua Karang Taruna Kecamatan Telagasari Terpilih Masa Bakti 2022-2027

Karawang, beritatandas.id –Bertempat di Aula Desa Pasirtalaga, Kecamatan Telagasari, Kabupaten Karawang digelar acara pelantikan pengurus Karang Taruna Kecamatan Telagasari Masa Bhakti 2022-2027 dan Diskusi Phanel, dengan Tema “Pemuda Bersatu” Bersama Satu Tujuan, Minggu Pagi, (20/02/2022).

Acara tersebut dihadiri dan disaksikan oleh Ir. Teddy Luthfiana.MM. Anggora DPRD Kabupaten Karawang Fraksi Golkar, Taufik ismail. S.sos Anggota DPRD Kabupaten Karawang Fraksi PDIP, Danramil telagasari Kapten Inf Joko Siswoyo, Kapolsek Telagasari Diwakili Bhabinkamtibmas, Ketua Karang Taruna Kabupaten Karawang Asep Saefulloh (Ceong), Ghonap Ketua DPC GMPI Kecamatan Telagasari, Para pengurus Karang Taruna Kecamatan, serta para tamu undangan lainnya.

Kegiatan berjalan lancar sesuai dengan rundown acara yang sudah di persiapkan dan menerapkan protokol Kesehatan Covid-19 Sesuai anjuran pemerintah. Peserta dan tamu undangan sebelum masuk melakukan, cuci tangan, dan wajib menggunkan masker.

Diawali dengan menyanyikan lagu indonesia raya dan mars karang taruna, yang di Lanjutkan dengan pembacaan SK kepengurusan dan pengukuhan, Kata Pelantikan dan Janji Pengurus, sekaligus Penyerahan Bendera Pataka dari Ketua Karang Taruna Kabupaten ke Ketua Karang Taruna Kecamatan.

H. Asep Saefulloh Ketua Karang Taruna Kabupaten Karawang, (Photo, Lex)

Dalam sambutan ketua kartar kabupaten karawang Asep Saefulloh “Ceong”dengan adanya phanel diskusi Bintek karang taruna kecamatan se kabupaten Karawang, dan salah satu di Telagasari ini sebagai wujud nyata kami untuk membenahi karang taruna sakarawang, salah satuprogram 2022 karang taruna kab. Karawang yaitu  go to school (SMA) Yaitu akan hadir di tingkat sekolah (SMA) dll. untuk meminimalisir kenakalan remaja,”ucapnya

Karang Taruna harus menjadi garda terdepan jaga persatuan dan kesatuan, temen temen pemuda karang taruna harus sering sering turun ke bawah (Masyarakat) utk berbuat sosial,”tegasnya

“Kita welcome atau siap menerima kritikan dan masukan dari pemuda pemuda kecamatan telagasaritelagasari”

“Selamat kepada H. Ujang Bhoni atas terpilihnya menjadi ketua karang taruna kecamatan telagasari”tutup ceong

H.Rochyana Hadiatna Ketua Karang Taruna Kecamatan Telagasari Karawang, (Photo, Lex)

Ketua terpilih karang taruna kecamatan telagasari H.Rochyana Hadiatna sering di sapa Ujang Bhoni mengucapkan terima kasih kepada Kang pipik Anggita DPRD Karawang,Pak Teddy Selaku Anggota DPRD Karawang, Asep Saefulloh “Ceong” ketua karang taruna kabupaten karawang, Danramil Telagasari Kapt. Inf. Joko Waluyo yang sudah bisa hadir dan menyaksikan pelantikan pengurus karang taruna kecamatan Telagasari. Ujang Bhoni mengatakan saling bersinergi dan berkolaborasi dengan pemerintah merupakan salah satu cara terbaik dalam mensukseskan program prioritas yang akan dijalankan dalam mewujudkan Karawang yang MAJU.

Ujang Bhoni menambahkan Moto Karang Taruna yang baru adalah Inovasi dalam gagasan, sinergi dan kolaborasi dalam karya, bersatu dalam perbedaan dan bersatu dalam karang taruna. Karang taruna Kecamatan Telagasari mempunyai tugas Mengembangkan potensi generasi muda, serta berperan aktif dalam penanggulangan permasalahan social oleh karena itu kami akan mengadakan pembinaan kepada karang taruna di desa-desa yang berada di Kecamatan Telagasari.

“Ketua Karang taruna Kecamatan Telagasari, berpesan kepada semua Kepala Desa Melalui Camat Telagasari dan Kepala Desa yang hadir agar dapat selalu bekerjasama dengan karang taruna yang ada di desanya, Karang taruna siap Mendukung Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati Karawang, Karang Taruna sebagai kawa candradimuka bagi pemuda dalam berorganisasi untuk belajar cara membimbing organisasi karena karang taruna adalah sebagai calon pemimpin.” Tutupnya.

Reporter : Lex