Pelantikan Pjs Kades Curug, Plt Camat Klari : Kami Titipkan Amanah Ini Untuk Dijalankan Se Baik Baiknya

Karawang, beritatandas.id –

Jumat tanggal 19 Agustus 2022 pukul 10:00 wib di aula Kantor Kecamatan Klari Desa Duren Kecamatan Klari Karawang telah dilaksanakan Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji Kepala Desa Curug terpilih H. Engkos Kosasih yang dipimpin oleh Plt. Camat Klari Hj. Idah Hamidah SE,

Pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat kepala desa ini merupakan tindak lanjut berdasarkan dari surat keputusan Bupati Karawang nomor 141.1/kep 359- Huk/2022 tanggal 27 juni 2022 tentang pengesahan pengangkatan pejabat kepala desa Curug Kecamatan Klari Kabupaten Karawang

Hadir dalam kegiatan tersebut Plt. Camat Klari Hj. Ida Hamidah, SE., Kabid DPMD Kabupaten Karawang Eko Komarudin., Kabag Ops Polres Karawang Kompol. Endar S, S.kom., Kasat Samapta Akp. Hasanudin SH., Kasat Pol PP Kabupaten Karawang Asep Wahyu., Kapolsek Klari Kompol. Hidayat, SH., Danramil Klari diwakili Serka. Sundoko., Kanit Intelkam Iptu. Alben Samosir., Panit Reskrim Ipda. Cahya H, SH., Para Kepala Desa Se – Kecamatan Klari., Penyuluh KUA Ali S.Ag., BPD Desa Curug dan Tokoh Masyarakat.

Pengambilan sumpah dan janji Pjs Kades Curug H. Engkos Kosasih.,Jumat (19/8)

Pelaksanaan Pelantikan diisi dengan Pembacaan Surat Keputusan Bupati Karawang serta pengambilan Sumpah/janji jabatan dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pelantikan dan penyematan tanda jabatan dan pangkat.

PLT Camat Klari Hj. Idah Hamidah menyampaikan, dalam menjalankan dan melaksanakan kewenangan sebagai kepala desa bertanggung jawab dalam semua aspek karna sukses dan tidaknya serta maju mundurnya Desa ada di kepala Desanya sendiri, maka tugas kepala desa yang perlu dijalankan secara efektif, yang mampu beradaptasi dan berkoordinasi di wilayahnya.

Plt Camat Klari berpesan, tanggung jawab utama Pjs Kades adalah melanjutkan jalannya pemerintahan, dan menjaga kondusifitas wilayah sampai pelantikan Kepala Desa terpilih selanjutnya dan Kami titipkan amanah ini untuk dijalankan dengan se baik baiknya.

Di tempat yang sama Ucapan Terimakasih di sampaikan oleh Kapolsek Klari Kompol. Hidayat. SH kepada seluruh stakeholder yang telah membantu terselenggaranya kegiatan ini sehingga berjalan aman dan kondusif.

“Terimakasih kepada Stakeholder telah membantu dan mensukseskan kegiatan sehingga berjalan aman dan kondusif”,Pungkas Kapolsek Klari

(Lex)