Pelayanan Kamseltibcar Lantas Rutin, Kanit Patroli Samapta, Gatur pagi di Depan Kantor Kecamatan Cangkuang

Cangkuang – Ps. Kanit Patroli Samapta Polsek Cangkuang Polresta Bandung Bripka Cecep Nurdin A.S., melaksanakan kegiatan rutin pelayanan masyarakat pagi.

Bripka Cecep Nurdin A.S., melaksanakan penjagaan dan pengaturan lalu lintas pagi di Jaln Soreang Banjaran Deoan Kantor Kecamatan Cangkuang Desa Ciluncat Kec Cangkuang Kab Bandung.

“Untuk pagi dihari minggu ini biasanya kendaraan tidak begitu padat dikarenakan warga masyarakat libur bekerja, namun siang dan sore hari yang kita antisipasi betul dikarenakan kendaraan dari dan ke tempat wisata biasanya padat,” ujar Cecep, Minggu, (27/8/2023).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, S.H., menegaskan terkait protap pelayanan masyarakat dijalan raya yang harus dilaksanakan jajaran Polsek.

“Polsek Pra Rural memang tidak ada Unit Lantas, untuk itu Unit Patroli Samapta beserta Piket Fungsi lah yang harus melaksanakan gatur lalin dan tentunya berkoordinasi dengan Satlantas Polresta Bandung” kata Kusworo

Lanjut Kapolsek, bahwa dalam keadaan terjadinya situasi kepadatan arus lalin, seluruh Piket Fungsi berkewajiban untuk melaksanakan Gatur. tambahnya.

“Dalam situasi tertentu saya selaku Kapolsek juga turun langsung bersama anggota melaksanakan gatur dilapangan,” pungkasnya.