Pelihara Situasi Kamtibamas, Bhabinkamtibmas & Babinsa Makan Bersama Dengan Warga

Cangkuang – Bhabinkamtibmas Desa Bandasari Polsek Cangkuang, Polresta Bandung Aiptu H.Henda Suhenda bersama Babinsa terus jalin kedekatan dengan warga binaan demi terciptanya Kamtibmas aman dan Kondusif.

“Momen kumpul bareng sambil menikmati makanan, sembari bercengkrama dengan masyarakat Desa binaan kami jadikan ajang untuk mengajak mereka berpartisipasi aktif dalam Harkamtibmas,” tegas Henda, Selasa (25/07/2023).

Terutama untuk menunjukkan Sinergitas kami Bhabinkamtibmas & Babinsa, dalam menciptakan situasi kondisi kamtibmas yang kondusif. tambahnya

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo SH., SIK., MH., melalui Kapolsek Cangkuang Iptu H.Yusup Juhara SH, mengatakan bahwa kehadiran anggota TNI POLRI di tengah masyarkat di harapkan dapat bekerjasama dalam memelihara Situasi Kamtibmas.

“Terus bersinergi dalam memelihara Kamtibmas khususnya diwilayah hukum Polresta Bandung,” kata Kusworo.

Guna menghindari terjadinya tindak kejahatan di masyarakat kehadiran bhabinkamtibmas & Babinsa memang di perlukan sehingga masyarakat senantiasa merasa terlindungi dan terayomi atas kehadiran TNI POLRI ditengah-tengah masyarakat. tambahnya

Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, SH., dalam setiap kesempatan selalu menyampaikan kepada para Bhabinkamtibmas.

“Ciptakan suasana keakraban dengan warga Masyarakat, dengan itu keluhan permasalahan bisa disampaikan dengan santai, berkesan tidak ada jarak antara aparat dan masyarakat,” tutup Kapolsek Cangkuang Iptu H.Yusup Juhara SH.