Pemasangan Rambu-Rambu Bantuan Petunjuk Menjelang Mudik Lebaran

PURWAKARTA – Kepolisian Sektor (Polsek) Jatiluhur, Polres Purwakarta bergerak lebih awal melakukan pemasangan rambu-rambu bantuan petunjuk lalu lintas menjelang mudik Lebaran, disejumlah titik lokasi di wilayah Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta.

Seperti yang dilakukan, Personel Polsek Jatiluhur, Aiptu Eryanto yang lakukan pemasangan papan larangan kendaraan sumbu 3 utk memasuki jalan Tol di pertigaan Desa Bunder, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Jatiluhur, Kompol Dandan Nugraha Gaos mengatakan, rambu-rambu imbauan ini di pasang guna memberikan petunjuk bagi pengendara maupun pemudik yang pulang kampung lebih awal dengan penuh hati-hati dan tidak salah arah.

“Kami pasang sedini mungkin untuk mengantisipasi sejumlah pengendara atau pemudik yang melakukan perjalanan dari kota besar maupun daerah-daerah,” terang Dandan, pada Senin, 17 April 2023.

Dijelaskannya, ada beberapa titik lokasi rambu rambu imbauan dan petunjuk arah yang di pasang di wilayah Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta.

“Kegiatan ini merupakan salah satu upaya kami untuk memberikan pelayanan bagi pemudik agar aman dan nyaman. Jadi Mudik Aman dan Berkesan,” ungkap Dandan