Pendaftaran Bacaleg PKB Meriah, Kang Toleng Mau Nyalon Bupati

KARAWANG, beritatandas.id  – JIKA dibandingkan dengan partai politik yang lain, pendaftaran Bacaleg PKB ke KPU Karawang sepertinya paling meriah.

Terpantau, iring-iringan konvoi 25 mobil dora dan puluhan kendaraan pribadi memenuhi jalanan di sepanjang kantor PKB menuju kantor KPU Karawang.

Dari mulai striker, spanduk, baliho dan alat peraga kampanye lainnya dibentangkan ribuan massa PKB.

Bahkan saat tiba di kantor KPU, kaum milenial PKB juga melakukan aksi treatikal dan pembacaan puisi yang membuat kerumunan massa di kantor KPU berkumpul.

Disepanjang jalan, ribuan massa PKB yang didominasi oleh kaum milenial tersebut terus mengajak masyarakat agar mencoblos Caleg PKB di Pileg 2024.

Tak hanya itu, massa PKB juga terus mengkampanyekan Gus Muhaimin sebagai Presiden, Kang Huda sebagai Gubernur Jawa Barat, dan Kang Toleng sebagai Bupati Karawang 2024.

Terjawab sudah keraguan sebagian publik Karawang yang menyangsikan, jika di Pilkada 2024 PKB Karawang ‘katanya’ tidak punya Calon Bupati.

Saat konferensi pers di KPU, Ketua DPC PKB Karawang, Rahmat Hidayat Djati (Kang Toleng) menyampaikan, jika PKB Karawang memiliki target 15 kursi di Pileg 2024.

“Hari ini kami mendaftarkan Bacaleg ke KPU, sekaligus kami minta doa dan dukungan ke masyarakat agar di 2024 mencoblos Caleg PKB,” tuturnya, Sabtu (13/5/2024).

Pemilu 2024, Kang Toleng berharap agar PKB menjadi partai pemenang, berkesuasian dengan nomor urut PKB itu sendiri, yaitu nomor 1 dan selalu paling depan.

“Hasil pemilu semoga bekesesuaian dengan nomor urutnya PKB, yaitu PKB Kahiji dan PKB Ngahiji,” katanya.

Disinggung mengenai Pilkada Karawang 2024, Kang Toleng menegaskan, jika surat tugas dari DPP dan DPW PKB sudah dibacakan. Yaitu dimana PKB Karawang menargetkan 15 kursi dan menang Pilkada Karawang.

“Siapa calon bupatinya Kang Toleng?,” tanya wartawan.

“Ya, calonnya saya sendiri,” jawab Kang Toleng dengan tegas.

Redaksi