Pendistribusian Beras Bantuan Dari Badan Pangan Nasional Pusat Tahap 3 Melalui Pt. Pos Indonesia Kepada Warga Masyarakat

Sumedang – Bhabinkamtibmas Desa Sindangpakuon Polsek Cimanggung Polres Sumedang Polda Jabar Aipda Sandy Surya Lesmana , Babinsa Sertu Amin , beserta Kepala Ds. Sindangpakuon Yudi Hamdansyah , S.Pd, melaksanakan kegiatan monitoring pendistribusian beras bantuan cadangan pangan bulog, tahap ke 3, bertempat di aula kantor Ds. Sindangpakuon Kec. Cimanggung Kab. Sumedang. Kamis (22/06/2023).

Adapun beras yang didistribusikan oleh petugas fasilitator di bawah naungan TKSK sebanyak 7 orang, beserta Kasi pemberdayaan masyarakat Kec. Cimanggung dibantu oleh Pemdes Ds. Sindangpakuon , sebanyak 10 Kg/KK dan akan didistribusikan ke warga penerima bantuan warga Ds. Sindangpakuon sebanyak 1128 keluarga penerima manfaat (KPM).
Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Ds. Sindangpakuon menyampaikan himbauan, agar warga masyarakat penerima bantuan beras dari bulog dapat memanfaatkan bantuan dari pemerintah tersebut, pemerintah memberikan bantuan beras untuk meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat.

Bhabinkamtibmas monitoring kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan memudahkan masyarakat memberikan informasi dan permasalahan gangguan kamtibmas dilingkungan sekitar, serta meningkatkan pelayanan, pengayoman dan memberikan rasa aman kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Cimanggung dengan hadirnya polri ditengah masyarakat.