Pengamanan Dalam Rangka Ops Ketupat Lodaya 2022 di Wilayah Klari Karawang

Karawang, beritatandas.id –

Pengamanan dalam rangka Ops Ketupat Lodaya 2022 di Pos Pam Masari Desa Gintungkerta Kecamatan Klari Karawang yang melibatkan personil gabungan Polres dan Polsek Klari Polres Karawang sebanyak 13 personil dibantu unsur personil TNI,Dishub,Satpol PP, Dinkes,Citra Bhayangkara dan linmas serta isntansi terkait, kegiatan pengamanan dipimpin oleh Akp Asep Setiawan, Kamis 28 April 2022.

Pengamanan dilakukan guna mengantispasi gangguan yang kemungkinan terjadi sekaligus memberikan rasa aman bagi pemudik yang akan pulang kampung.

Akp. Asep Setiawan Ka Pos Pam Masari Desa Gintungkerta Kecamatan Klari Karawang, 28/04/2022

Dalam kesempatan tersebut Akp Asep Setiawan selaku Ka Pos Pam Masari terus menghimbau anggota agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan humanis serta sadar kamera dan tetap waspada.

“Setelah kita pantau arus mudik hingga hari ini Kamis tanggal 28 April 2022 mulai siang hingga malam kendaraan pemudik situasi masih dalam keadaan ramai dan lancar, situasi dan aktifitas masyarakat normal, namun kita tetap himbau kepada pengguna jalan dan masyarakat agar tetap mematuhi porotokol kesehatan, ujar Ka Pos Pam .

Redaksi