Pengamanan kegiatan Ibadah Umat Nasrani di Gereja Khatolik Santa Maria Fatima dalam rangka memperingati Kenaikan Isa Al-Masih tahun 2023

Sumedang – Bertempat di Gereja Khatolik Santa Maria Fatima yang beralamat di Jl. Mayor Abdurahman No. 38 Kelurahan Kota Kaler Kecamatan Sumedang Utara Kabupaten Sumedang telah dilaksanakan Pengamanan Kegiatan Peribadatan Umat Nasrani dalam rangka memperingati Kenaikan Isa Al Masih tahun 2023.

Pengamanan Kegiatan Peribadatan Umat Nasrani di Gereja Khatolik Santa Maria Fatima yang beralamat di Jl. Mayor Abdurahman No. 38 Kelurahan Kota Kaler Kecamatan Sumedang Utara tersebut di Pimpin oleh Kapolsek Sumedang Utara KOMPOL AWAM MUHAMMAD RIZAL, S.A.B didampingi oleh Perwira Pengendali (Padal) Panit Opsnal Intelkam Polsek Sumedang Utara IPTU PURWANTA bersama dengan 9 (Sembilan) orang anggota .

Kegiatan Peribadatan Uman Nasrani di Gereja Khatolik Santa Maria Fatima yang beralamat di Jl. Mayor Abdurahman No. 38 Kelurahan Kota Kaler Kecamatan Sumedang Utara tersebut di Pimpin oleh Pastur PRASETYO dengan jumlah Jamaat kurang lebih 100 Orang dengan tema ” Tuhan kembali ke Surga”

Kegiatan Inadan Umat Nasrani di Mayor Abdurahman No. 38 Kelurahan Kota Kaler Kecamatan Sumedang Utara tersebut sampai saat ini masih berlangsung dan selama berlangsungnya kegiatan Ibadah berlangsung aman dan kondusif.