Pengaturan Lalulitas di Pagi Hari, Bentuk Pelayanan SatLantas Polsek Jatinangor Terhadap Masyarakat di Wilayah Kecamatan Jatinangor

Sumedang – Personi SatLantas Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar dengan memberikan pelayanan prima kepolisian, salah satunya dengan melakukan Penyebrangan dan pengaturan arus lalu lintas, demi kelancaran dan kenyamanan pengguna jalan serta meminimalisir terjadinya kecelakaan berlalu lintas. Rabu, 31 mei 2023.

Kapolsek Jatinangor AKP Dadang Dudiantoro.SH.MH memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas di depan Pos BGG Jatinangor dan SMP N Jatinnagor yang rawan kemacetan dan laka lantas di sepanjang Protokol di wilayah Polsek Jatinangor,

Pengaturan lalu lintas di pagi hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polri dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas.

“Selain itu kegiatan Pengaturan pagi untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan serta memberikan pelayanan menuju Polri yang Presisi,” ujarnya.

Diharapkan dengan ada giat Pengaturan Lalu lintas di pagi hari agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas.

“Kami himbau kepada masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi hari di jalanan selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.” tutup Kapolsek Jatinangor Akp Dadang Sudiantoro.SH.MH.