Pengecekan Dan Monitoring SPBU, Kapolsek : Antisipasi BBM Subsidi Jangan Sampai Jatuh Ke Tangan Penimbun

Karawang, beritatandas.id –Berdasarkan Bratil Kapolres Karawang pada Senin,28 Naret 2022 tentang monitoring BBM Subsidi jangan sampai jatuh ke tangan penimbun, Polsek Klari laksanakan giat pengecekan Dan monitoring SPBU terkait ketersediaan BBM di Wilayah Hukum Polsek Klari

Dalam giat pengecekan dan monitoring tersebut ada tiga lokasi atau tempat SPBU yang ada di wilayah hukum polsek klari yaitu SPBU – 3441316 Desa. Duren Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, SPBU – 3441351 Desa Cibalongsari Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, SPBU – 3441304 Desa. Pancawati Kecamatan Klari Kabupaten Karawang.

Kapolsek klari KOMPOL. Hidayat SH dalam pelaksanaan giat di dampingi oleh Panit II Binmas Polsek Klari Aiptu. Yanto S.K, Bhabin Polsek Klari Aiptu. Aip Abubakar, S.sos, Bhabin Polsek Klari Bripka. Andi A, Piket Intelkam Aiptu. Asep Saeful Z.

Kapolsek Klari KOMPOL. Hidayat SH Bersama Pihak Management SPBU Desa Duren Klari Karawang

Kapolsek Klari KOMPOL. Hidayat, SH, Kami mendapatkan keterangan yang diperoleh dari pihak Management SPBU 3441316 Duren. Sodara Ali Dan Agus memberikan keterangannya yaitu Untuk Pom Bensin 3441316 Duren posisi BBM Jenis :
a). Solar stocknya Habis belum dapat pasokan dari pihak Pertamina dikarenakan belum terpasang nya alat Digitalisasi Telkom.
b). Premium tidak ada Jual.
c). Pertamax diposisi Aman / Cukup.
d). Pertalite diposisi Habis dan belum ada pengiriman dari pihak Pertamina.
e). Pertamina Dex diposisi Aman / Stock Cukup.
f). Pertamax Turbo diposisi Aman / Stock Cukup.”ujar kapolsek

Kapolsek Klari KOMPOL. Hidayat menghimbau dan menegaskan kepada pihak management SPBU untuk penjualan BBM di SPBU diberikannya kepada Yang benar benar berhak Dan jangan ada Yang melayani penjualan BBM Yang berskala besar guna antisipasi terjadinya penimbunan BBM oleh pihak Yang tidak bertanggung jawab.”tegasnya

Tidak hanya kapolsek klari yang berikan himbauan, para bhabinmaspun turut memberikan himbauan ke management SPBU Yang ada di wilayah binaannya masing masing, diantaranya

Panit II Binmas Aiptu. Yanto S.K., selain memberikan himbauan terhadap pihak Management SPBU 3441315 Cibalongsari. Binmas Aiptu Yanto mendapat keterangan yang diperoleh dari saudara Feri yaitu Untuk Pom Bensin 3441315 Cibalongsari bahwa posisi BBM Jenis :
a). Solar tidak ada stocknya / tidak menjual.
b). Premium tidak ada menjual.
c). Pertamax stock diposisi Habis saat ini belum ada pengiriman dari pihak Pertamina atau Depot Dawuan dikarenakan ada keterlambatan.
d). Pertalite diposisi Habis dan belum ada pengiriman dari pihak Pertamina atau Depot Dawuan dikarenakan ada keterlambatan.
e). Pertamina Dex tidak ada menjual / Kosong.
f). Pertamax Turbo tidak ada menjual / Kosong.

Begitu juga dengan Bhabinmas Bripka Andi selain memberikan himbauan terhadap pihak Management SPBU 3441304 Pancawati. Binmas Bripka Andi mendapat keterangan yang diperoleh dari saudara Andreas yaitu Untuk Pom Bensin 3441304 Pancawati bahwa posisi BBM Jenis :
a). Solar stock diposisi Aman / Cukup.
b). Premium tidak ada menjual.
c). Pertamax stock diposisi Aman / Cukup.
d). Pertalite diposisi Aman / Cukup.
e). Pertamina Dex diposisi Aman / Cukup.
f). Pertamax Turbo diposisi Aman / Cukup.

Selama kegiatan pengecekan Dan monitoring SPBU Yang ada di wilayah hukum polsek klari berjalan aman Dan kondusif serta menerapkan protokol kesehatan covid-19.

Reporter : Lex