Pengecekan TKP Kecelakaan Di Jl. Raya Bandung Oleh Personel Polsek Karangtengah

Polres Cianjur Polda Jabar – Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Karangtengah KOMPOL H. TOHA bersama dengan anggotanya melakukan pengecekan lokasi kecelakaan di Jl. Raya Bandung Kampung Samolo, Desa Ciherang, Kecamatan Karangtengah, Cianjur pada Hari Kamis Tanggal 27 April 2023 pukul 09.00 wib.

Petugas mendapat laporan dari masyarakat bahwa telah terjadi Kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor honda beat No. Pol : F-4632-WAR yang dikendarai oleh sdr. DANI dengan Sepeda Motor Yamaha fino No Pol F-3421-YA yang dikendarai oleh sdr. AGUS saat sdr. DANI hendak menyalip bus datang dari arah berlawanan sdr. AGUS pada saat itu posisi sdr. DANI over load hingga kecelakaan tidak dapat dihindari.

Pada saat di Jl. Baru lingkar timur desa Bojong terjadi tabrakan antara kedua Sepeda motor tersebut sehingga mengakibatkan Pengendara motor atas nama AGUS mengalami luka ringan dan Pengendara motor atas nama DANI mengalami luka berat.

Anggota Polsek Karangtengah mendatangi Lokasi kecelakaan dan mengambil langkah untuk mengevakuasi Korban ke RSDH Cianjur, Menghubungi Pihak keluarga, mencari Saksi saksi pada saat kejadian.

Polsek Karangtengah melimpahkan kasus kecelakaan lalu lintas ini ke bagian Laka Polres Cianjur. Kapolsek Karangtengah pada saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan Pihaknya telah melimpahkan kasusnya ke Unit Laka lantas, Ujar H. TOHA.