PENGHARGAAN DIBERIKAN KEPADA ANGGOTA POLRI DAN PURNAWIRAWAN POLRI YANG BERPRESTASI PADA SYUKURAN HARI BHAYANGKARA KE-77 DI POLRES SUMEDANG

Sumedang – Dalam rangka merayakan Hari Bhayangkara ke-77, Kapolres Sumedang, AKBP Indra Setiawan, S.H., S.I.K, memberikan penghargaan kepada anggota Polri dan purnawirawan Polri yang telah menunjukkan prestasi luar biasa. Acara penghargaan tersebut dilaksanakan dalam Syukuran Hari Bhayangkara ke-77 yang digelar di Gedung Serbaguna Polres Sumedang. Sabtu (01/07/2023)

Penghargaan diberikan sebagai bentuk apresiasi dan pengakuan atas dedikasi, kinerja, serta pengabdian yang telah ditunjukkan oleh para anggota Polri dan purnawirawan Polri. Kapolres Sumedang, AKBP Indra Setiawan, S.H., S.I.K, dalam sambutannya menyampaikan rasa bangga dan terima kasih kepada para penerima penghargaan atas prestasi yang telah mereka capai.

Beliau menekankan pentingnya semangat, integritas, dan dedikasi dalam menjalankan tugas kepolisian serta mengajak seluruh anggota Polri untuk terus berprestasi dan menjadi teladan bagi masyarakat. Kapolres Sumedang juga mengapresiasi kontribusi dan pengabdian para purnawirawan Polri yang tetap berperan aktif dalam mendorong kemajuan dan keamanan di masyarakat.

Penerima penghargaan merasa bangga dan bersyukur atas pengakuan yang mereka terima. Mereka menyatakan bahwa ini merupakan motivasi yang besar bagi mereka untuk terus berprestasi dan memberikan yang terbaik dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri atau purnawirawan Polri.

Melalui pemberian penghargaan ini, Polres Sumedang menegaskan komitmennya dalam memberikan apresiasi kepada anggota Polri dan purnawirawan Polri yang berprestasi. Semoga penghargaan ini dapat memotivasi semua anggota Polri dan purnawirawan Polri untuk terus meningkatkan kualitas diri, menjunjung tinggi nilai-nilai Bhayangkara, dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.