PENGHIJAUAN DI BANTARAN SUNGAI CITARUM MAJALAYA OLEH POLRI DAN WARGA MASYARAKAY KP KONDANG DAN SUKAMAJU KECAMATAN MAJALAYA.

Majalaya, Sebanyak 50 Pohon Berhasil di tanam di Bantaran Sungai Citarum Lebih Tepat nya di RT 06 RW 10 Kp Kondang Desa Majalaya dan Kp Leuwidulang Desa Sukamaju Kecamatan Majalaya.

50 Pohon itu Di Tanam Di Dua Wilayah Berbeda tapi masih satu Lokasi di bantaran Sungai Citarum Pungkas Kapolsek Majalaya Kompol Aep Suhendi, SH.

Aep Mengatakan Kegiatan Ini Di Hadiri Oleh Forkopimcam Majalaya, TNI Ada Dari Kesatuan 330 Rider dan Dari Koramil Majalaya, Sat Pol PP, Kepala Desa Majalaya, Tokoh Masyarakat, Karang Taruna Dan Ketua Rw.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo,.SH.S.I.K.MH., Melalui Kapolsek Majalaya Kompol Aep Suhendi, SH. Mengatakan Kegiatan Penanaman Pohon Ini Dilakukan Serentak SE Indonesia Dengan Harapan Bisa Mengurangi Polusi Udara yang Kian Kurang Membaik, Ia Juga Mengajak Kepada Seluruh Warga Masyarakat Agar Selalu Menjaga Lingkungan Sekitar dengan Harapan Bisa Mengurangi Polisi Udara.

Kapolsek Majalaya Kompol Aep Menegaskan Kepada Warga Masyarakat Agar Mengurangi Aktivitas Bakar Bakar Sampah Di kewilayahan Karena Cuaca Sekarang Kurang Bersahabat di takut kan Api nya Makin Besar dan Bisa menyebabkan Kebakaran yang lebih Meluas, Pungkasnya