Pengukuhan dan Penyerahan SK Bina Taruna ARBABOG, Ketua Terpilih Amin ES Jaya Masa Bakti 2022-2024

Karawang, beritatandas.id –Bertempat di Lapang Arbabog Dusun Babakan Bogor kosambi 2 Desa Duren kecamatan klari, Kabupaten Karawang digelar acara pelantikan pengurus Bina Taruna ARBBOG Masa Bhakti 2022-2024, Minggu, (20/02/2022). Dengan “Tema Arbabog Bersatu”

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Duren Abdul Halim Sukhaeri. SH “Ebeh Halim”, Kepala Desa Pasir Mulya Adnan Maulana SH, Ketua Karang Taruna Desa Duren Moch Restu, Rahmat LBH Cakra, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Kepala Dusun, Rt, Rw, Para Pemuda dan warga babakan bogor.

Kegiatan berjalan lancar sesuai dengan rundown acara yang sudah di persiapkan dan menerapkan protokol Kesehatan Covid-19 Sesuai anjuran pemerintah. Peserta dan tamu undangan sebelum masuk melakukan, cek suhu, cuci tangan, dan wajib menggunkan masker.

Diawali dengan menyanyikan lagu indonesia raya yang di Lanjutkan dengan pemberian SK kepengurusan dan pengukuhan oleh ketua karang taruna desa duren kecamatan klari karawang.

Moch. Restu Ketua Karang Taruna Desa Duren.(Photo:Lex)

Ketua Karang Taruna Kabupaten H. Asep Saepulloh “Ceong” diwakili oleh Ketua Karang Taruna Desa Duren Klari Moch Restu dalam sambutannya mengatakan Bina Taruna Arbabog kedepannya lebih kompeten, lebih maju dan menjadi penyambung aspirasi masyarakat babakan bogor demi memajukan warganyanya.

“Bina Taruna lebih berkompeten dan penyambung aspirasi masyarakat demi kemajuan warganya.”Ucap Restu

Amin ES Jaya Ketua Bina Taruna ARBABOG Desa Diren Klari Karawang.(Photo:Lex)

Dalam sambutannya ketua Bina Taruna ARBABOG Amin ES Jaya mengatakan sebelum pelaksanaan pengukuhan kami melaksanakan Baksos berupa santunan anak yatim dan hari ini adalah hari yang sangat bersejarah bagi kami selaku pemuda arbabog. Karna tanpa suport dan dukungan dari warga acara ini tidak akan terlaksana dan kami tidak ada apa apanya, maka kami selaku ketua mengucapkan terimakasih kepada warga masyarakat babakan bogor kosambi 2 barat.

Visi Misi Bina Taruna Arbabog “Arbabog Bangkit Dan Bersatu” jadi kami akan mengedepankan kepentingan warga demi perubahan yang lebih baik lagi.

Bina Taruna akan bersinergi dengan karang taruna baik tingkat desa sampai ke tingkat kabupaten serta bersinergi dengan aparat desa duren serta akan menyerap dan menampung aspirasi warga babakan Bogor kosambi 2 barat.

Masih dikatakan Amin, saling bersinergi dan berkolaborasi dengan karang taruna dan aparat desa merupakan salah satu cara terbaik dalam mensukseskan program prioritas yang akan dijalankan dalam mewujudkan warga babakan bogor kosambi 2 barat yang MAJU”.Pungkas Amin

Reporter : Lex