Penyaluran Bantuan Air Bersih di Dampingi Anggota Polsek Gunungguruh

Kota Sukabumi, Polda Jabar Polres Sukabumi Kota Polsek Gunungguruh – Anggota Polsek Gunungguruh Briptu Dimas mendampingi penyaluran air bersih untuk warga masyarakat Kp. Lebak muncang desa Cikujang kecamatan Gunungguruh, Kamis (12/10/2023).

Sebagai pembina keamanan dan ketertiban masyarakat, di samping pelaksanaan tugas untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan dengan terjun ditengah warga masyarakat dalam kegiatan pembinaan kamtibmas untuk mewujudkan dan memelihara situasi yang aman,tertib dan kondusif, jiwa peka dan peduli juga selalu ditanamkan oleh Kesatuan dan Pimpinan kepada seluruh Anggota, khususnya para anggota Polsek Gunungguruh yang selalu barada ditengah-tengah warga masyarakat.

Pada musim kemarau dimana sebagian warga masyarakat di Kec. Gunungguruh yaitu di Desa Cikujang mengalami kekurangan air bersih.

Anggota Polsek Gunungguruh selalu aktif mengawal dan mendampingi dalam penyaluran bantuan air bersih untuk warga masyarakat bersama Pihak terkait.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setywan Wibowo Melalui Kapolsek Gunungguruh Iptu Iman Suyaman Kepedulian untuk ikut membantu warga masyarakat mendapatkan air bersih melalui pengawalan dan pendampingan,sehingga penyaluran air bersih dapat sampai ketempat pemukiman masyarakat dengan lancar dan aman serta pembagian air bersih dapat berjalan tertib,adil dan merata kepada seluruh warga masyarakat diharapkan dapat ikut membantu meringankan beban hidup warga masyarakat serta menjaga situasi kamtibmas yang selalu aman,tertib dan kondusif dengan tertibnya, ungkap Kapolsek Gunungguruh Iptu Iman Suyaman.