*Penyaluran Intensif Kepada Rt/Rw dan Penyerahan Anggara PHBN Keppada Karang Taruna Desa Pakutandang*

Polsek Ciparay, 15 Agustus 2023 – Guna mendukung keterlibatan aktif dalam pemberdayaan masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Pakutandang, Briptu Indra Juniawan, telah melaksanakan kegiatan sambang dan turut serta dalam penyaluran intensif RT/RW serta penyerahan anggaran PHBN kepada Karang Taruna yang berada di wilayah desa.

Dalam kegiatan sambang yang dilaksanakan, Briptu Indra Juniawan menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat Desa Pakutansang. Ia menyampaikan informasi terkait program-program pemerintah dan memberikan himbauan mengenai kamtibmas kepada warga. Di samping itu, Bhabinkamtibmas juga mendengarkan aspirasi serta masukan dari masyarakat terkait kondisi lingkungan dan keamanan.

Selain itu, Briptu Indra Juniawan juga turut mendukung penyaluran intensif RT/RW dan penyerahan anggaran PHBN kepada Karang Taruna. Hal ini bertujuan untuk mendorong partisipasi aktif pemuda dalam kegiatan positif yang bermanfaat bagi masyarakat. Penyerahan anggaran PHBN juga diharapkan dapat digunakan sebaik mungkin untuk pengembangan potensi dan kegiatan positif di wilayah desa.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Ciparay Iptu Deden Noviyanto S, SH.MM, Mengatakan Partisipasi dan komitmen Bhabinkamtibmas Desa Pakutandang, Briptu Indra Juniawan, dalam mendukung program-program pemberdayaan masyarakat sangat diapresiasi oleh seluruh lapisan masyarakat dan pihak kepolisian. Semoga kerjasama yang baik ini terus terjaga dan memberikan manfaat nyata bagi kemajuan serta keamanan wilayah Desa Pakutandang.