Percepat Rampungkan 4 Raperda Tim Pansus DPRD Subang Kunker ke 4 Kabupaten Kota

Subang, beritatandas.id – Untuk mempercepat Pembahasan Usulan Rancangan Peraturan Daerah ( Raperda ) yang di Usulkan Empat SKPD yakni PUPR, DISDIK, BPMTSP dan DISHUB.

Ke empat KelompokTim Pansus yang telah terbentuk DPRD Subang ,melakukan Kunjungan Kerja ( Kunker) ke Empat Daerah di Lingkup Jawa Barat.

Timpansus Satu yang membahas Terkait Raperda Pengelolaan Keuangan Daerah yang dipimpin Ketua Pansusnya Ahmad Buhori,

Bersama Tim Pansus 4 yang dipimpin oleh Ketua Pansusnya H.Adik,yang membahas tentang Raperda Retribusi Usaha
Melakukan Kunjungngan Kerjanya ke Kota Cirebon dan Kabupaten Indramayu.

Kunker Dua Tim Pansus tersebut di Pimpin langsung Ketua DPRD H.Narca dan Wakill Ketua DPRD H.Aceng Kudus .

Sedangkan Kelompo Tim Pansus dua yang membahas tentang Retribusi Perijinan Terntentu di Ketuai Lina Mariana bersama
Tim Pansus 3 yang di Ketuai Endang Agung ,membahas Retribusi Jasa Umum, melakukan Kunjungan Kerjanya Ke Kota Bandung dan Kota Cimahi untuk selama 3 hari di Pimpin Langsung Wakil KETUA satu DPRD Hj.Elita Budiarti,” Hal tersebut di samppaikan Ketua DPRD Kabupaten Subang H.Narca Sukanda Kepada Tandas Kamis (20Januari2022).

Menurut Ketua DPRD H.Narca, dilakukan Kunjungan Kerja ke Satu Kabupaten dan 3 Kota Madia di lingkungan Jawa Barat, tujuannya untuk melakukan Pembanding .

Nantinya kita lihat dari hasil Kunjungan Kerja di Kabupaten Indramayu dan 3 Kota Madya yakni Cirebon,Kota Cimahi dan Kota Bandung, yang baiknya kita masukan karena Ke 4 Tim Pansus sedang mencari yang terbaik .Terang Ketua DPRD Subang. ( Ade Bom)

 

Redaksi